Air Terjun Perjiwa, Suasana Yang Masih Asri

Senin, 8 Juni 2020

       Air Terjun menjadi wisata yang asyik untuk berlibur di era New Normal ini, khususnya yang ada di area Tenggarong dan sekitarnya. Dalam hal ini Air Terjun Perjiwa yang letaknya di Desa Perjiwa, Tenggarong Seberang menawarkan keindahan dan suasana yang asri bagi pengunjung yang datang.

      Dengan hanya membayar Rp. 5.000 per orang, kita sudah bisa menikmati suasana air terjun ini. Beberapa foto di ambil hari Kamis (2/7/2020) dan sudah dipublikasikan di fanspage FB Visiting Kutai Kartanegara.Disebut air terjun oleh masyarakat sekitar, walaupun lebih kepada aliran air dari ketinggian sekitar 5-6 meter saja, namun air terjun ini sudah dikelola dengan baik oleh masyarakat sekitar sehingga bisa menjadi referensi untuk berlibur menikmati suasana air terjun yang terbilang dekat di kawasan kabupaten Kutai Kartanegara, khususnya Tenggarong, Kalimantan Timur.

       Di masa pandemi corona / covid-19 ini, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang ada sembari tetap nyaman dan aman dalam berkunjung sambil menikmati suasana air terjun yang masih terbilang asri ini.

Simpan sebagai :

Berita terkait :