Akhir Pekan Di Objek Wisata Kembang Jaong Bensamar

Senin, 26 Oktober 2020

       Ramainya pengunjung objek wisata Kembang Jaong Bensamar hari Minggu (25/10). Setiap akhir pekan, tempat ini selalu ramai. Terlihat parkir kendaraan mobil mengantri di pinggir jalan untuk masuk. Pengunjung tidak hanya berasal dari kota Tenggarong dan sekitarnya saja, tetapi juga berasal dari kota Samarinda dan Balikpapan.

       Lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Tenggarong menjadikan objek wisata Kembang Jaong Bensamar ini menjadi tempat favorit bagi keluarga untuk berekreasi sembari menikmati akhir pekan bersama keluarga.

       Berbagai macam spot menarik ada disini seperti area taman yang cukup luas untuk bermain, ada juga tanam-tanaman seperti jaong yang sesuai dengan nama objek wisatanya, lalu tanaman-tanaman buah lainnya hingga spot foto-foto unik menjadikan tempat ini sangat menarik.

       Sempat tutup akibat pandemi covid-19, tempat ini buka kembali per tanggal 1 Agustus 2020 lalu hingga sekarang. Pengunjung Objek Wisata Kembang Jaong Bensamar tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun demi menjaga kesehatan dan sesuai arahan yang diterapkan objek wisata selama masa pandemic covid-19 ini.

Simpan sebagai :

Berita terkait :