Ayo Ikuti Lomba Foto Eksotika TIFAF 2019

Kamis, 19 September 2019

    Dinas Pariwisata Kab Kutai Kartanegara kembali melaksanakan Festival Kesenian Rakyat International VII ( 7th Tenggarong International Folk Arts Festival) yang akan hadir di Kota Raja Tenggarong pada tanggal 21 – 29 September 2019. Festival ini juga bertepatan dengan perayaan hari jadi kota Tenggarong ke 237 . sebanyak tujuh group kesenian rakyat mancanegara akan ikut serta memeriahkannya. Partisipan TIFAF dari mancanegara ini akan tampil satu panggung bersama kelompok – kelompok kesenian dari Indonesia, mereka semua akan tampil di beberapa tempat untuk setiap malamnya aka nada tempat yaitu panggung area Lapangan Basket Timbau dan Panggung arena Kukar Expo Rondong Demang, dan adapula tampilan partisipan TIFAF setiap sore yang akan mengelar Street Performance atau pertunjukan dijalan yaitu berpusat di Pulau Kumala Tenggarong.

    Dan untuk para pecinta fotografi dapat langsung menyaksikan sekaligus memotret berbagai keunikan dan pesona wisata budaya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), baik dari Partisipan TIFAF maupun dari Kebudayaan serta olahraga yang di tampilkan selama sepekan TIFAF berlangsung. Hasilnya pun dapat diikutkan dalam Lomba Foto Eksotika TIFAF.
Adapun syarat dan ketentuannya ialah.  
Ketentuan Umum :
1.  Lomba Foto terbuka untuk umum
2.  Foto diambil pada semua kegiatan TIFAF dari tanggal 21 – 29 September 2019
3.  Pengiriman foto melalui email : lombafototifaf@gmail.com
4.  Pengiriman dukungan atau foling foto favorit dilakukan dengan menyatakan tanda suka pada foto finalis melalui Facebook Visiting Kutai Kartanegara.
Ketentuan Khusus :
1.  Tidak diperkenankan mengirimkan hasil karya orang lain
2.  Hasil karya tidak boleh mengandung unsur pornografi dan sara
3.  Seluruh hasil foto merupakan tangghung jawab dari peserta ( dalam hal penggunaan model dan property )
4.  Tidak di perkenankan mengirimkan foto kolase dan montase
5.  Editing foto diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (contrast, Brightness, Cropping)
6. Menggunakan kamera digital ( DSLR, Pocket Mirrorless ) atau smartphone yang mendukung ketentuan foto.
7.    Untuk poling foto favorit, peserta tidak di perkenankan menggunakan fasilitas auto laike / bom like atau fasilitas sejenisnya
 

     Adapun jadawal lomba foto, pengambilan foto dari tanggal 21` s/d 29 September 2019. Pengirman foto dari tanggal 1 s/d 11 Oktober 2019. Utuk penentuan nominasi dari tanggal 11 s/d 17 Oktober 2019. Sedangkan untuk poling foto Favorit dari tanggal 17 Oktober s/d 17 November 2019.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Wiwi no hp / wa 082152902310 dan Rahmat no hp / wa 085752001412.

Simpan sebagai :

Berita terkait :