Berbagai Macam Wahana Wisata “Mahkota Dondang” Muara Jawa

Kamis, 10 September 2020

       Objek Wisata Buatan “Mahkota Dondang” di Kecamatan Muara Jawa menawarkan berbagai macam wahana wisata yang sangat menarik, salah satunya pemandian air panas yang sangat baik untuk terapi. Selain pemandian air panas, kita juga akan disuguhkan dengan banyak sekali wahana lainnya di dalam tempat ini, seperti Waterboom, Kolam Renang dengan tingkat kedalaman yang berbeda-beda, serta adanya terapi mandi lumpur dengan menggunakan lumpur belerang, flying fox serta wahana Outbond lainnya.

       Ditempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti Gazebo/tempat beristirahat, kantin, mini cafe, ruang ganti baju, panggung untuk tempat bernyanyi, toilet, serta tempat terapi sauna sehabis berenang akan membuat badan semakin tambah segar. 

       Salah satu yang menarik di Mahkota Dondang ialah adanya terapi mandi lumpur dengan menggunakan lumpur belerang asli dari bawah tanah. Terapi ini membuat kita lebih nyaman dan segar saat merasakan kehangatan lumpur sembari melakukan terapi. Beberapa pengunjung merasakan khasiat dari terapi ini, ada yang sudah berkali-kali dengan hasil yang nyaman seperti kulit terasa halus dan badan terasa lebih ringan.

       Mahkota Dondang terletak di Jl. Air Panas, Dondang, Handil III, Kec. Muara Jawa. Untuk masuk kesini, cukup membayar biaya tiket sebesar 20rb untuk anak-anak & 30rb untuk dewasa, kita sudah bisa menggunakan wahana-wahana yang ada di wisata Mahkota Dondang. Khusus untuk gazebo/tempat istirahat, cukup membayar sewa 150rb per gazebo. Selama masa pandemi covid-19, protokol kesehatan juga sudah diterapkan di wahana ini.

Simpan sebagai :

Berita terkait :