Berwisata Pantai Dengan Nyaman dan Aman Ditengah Pandemi Covid-19

Selasa, 2 Juni 2020

       Sejak Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo telah mengumumkan rencana mengimplementasikan skenario new normal atau normal baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional, beberapa destinasi wisata mulai terlihat buka kembali khususnya di Kutai Kartanegara dalam hal ini wisata pantainya. Pantai Panitra Lopi mulai hari Senin tanggal 1 Juni 2020 kembali buka untuk umum dengan mengikuti protokol kesehatan yang diimbaukan pemerintah.


       Sektor pariwisata di Kutai Kartanegara sendiri terhenti selama 3 bulan akibat pandemi covid-19. Adapun pantai Panitra Lopi sudah siap dengan tatanan baru atau New Normal di tempat wisata pantainya.


       Pantai Panitra Lopi menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang diimbau seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki pantai, lalu menyediakan tempat cuci tangan, pengunjung melewati bilik sterilisasi terlebih dahulu, dan selalu menggunakan masker saat dipantai.


       Pihak pengelola pantai Panitra Lopi, Ahmad mengatakan “kami dari pihak pantai Panitra Lopi menyediakan handsanitizer herbal buatan sendiri untuk dibagikan kepada pengunjung yang datang”. Pantai Panitra Lopi sudah siap untuk menyambut era New Normal dengan menerapkan protokol kesehatan supaya pengunjung nyaman dana man saat berwisata.

Simpan sebagai :

Berita terkait :