Deretan Artis ikut Meriahkan Tenggarong Fair & Festival Kota Raja 2019

Minggu, 14 Juli 2019

   Setiap tahun, Festival Kota Raja selalu menampilkan malam yang menghibur bagi masyarakat, untuk tahun 2019, kemeriahannya terasa dengan mengundang artis-artis berkaliber ibu kota untuk memeriahkan malam selama Festival Kota Raja berlangsung.

    Artis-artis itu antara lain Baby Shima, Andrigo, Duo Tik-Tok, hingga artis jebolan audisi Dangdut Nasional seperti Ari Bintang Pantura, Heri DA, dan artis lainnya membuat masyarakat yang datang terhibur dengan lantunan dangdut para artis yang menyanyi di panggung.

    Artis-artis ini memang di tampilkan pada malam-malam Festival Kota Raja, setiap malam selama Festival Kota Raja berlangsung, selalu ada yang menarik perhatian pengunjung yaitu kehadiran artis-artis ibu kota. Puncaknya pada Jum’at malam (12/7) dan Sabtu malam (13/7) yang diisi dengan penampilan-penampilan artis-artis tersebut. Biaya yang dikenakan untuk menonton penampilan artis yaitu Rp. 15.000, per orang. Biaya tersebut sebanding dengan penampilan yang disuguhkan artis-artis di atas panggung.

    Pada malam tersebut juga terlihat masyarakat sangat antusias menonton penampilan artis, penuh untuk ukuran halaman panggung yang disediakan. Antusiasnya masyarakat menggambarkan bahwa apa yang disuguhkan pada malam penampilan artis tersebut membuat penonton ataupun masyarakat senang dan terhibur.

 

Simpan sebagai :

Berita terkait :