Istana Bunga di Jembayan Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Pengunjung

Senin, 15 Juni 2020

       Objek wisata Istana Bunga di Jembayan memulai hal baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang diimbaukan disaat masa pandemi covid-19 seperti saat ini. Setiap pengunjung diharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan yang ada seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki Istana Bunga pada hari Minggu (14/6/2020).


       Saat pengecekan suhu tubuh dilakukan, akan dilihat apakah suhu tubuh pengunjung masih dikategorikan normal yaitu dibawah 38o derajat selsius, maka pengunjung boleh memasuki Istana Bunga, jika suhu tubuh di atas yang dikategorikan, maka diimbau untuk tidak masuk area Istana Bunga demi keselamatan bersama.


       Setelah pengecekan suhu tubuh aman, maka diharuskan untuk selalu menggunakan masker sebelum masuk Istana Bunga, dan selalu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Protokol kesehatan ini mulai diterapkan saat pemerintah mulai dengan tatanan baru yaitu New Normal agar menghidupkan kembali perekonomian yang melemah saat pandemi covid-19 selama 3 bulan melanda tidak terkecuali objek-objek wisata yang ada di Kutai Kartanegara salah satunya Istana Bunga.

Simpan sebagai :

Berita terkait :