Kemeriahan Zumba Party dan Lomba Menggambar di FKR 2019

Minggu, 7 Juli 2019

     Hari kedua rangkaian Festival Kota Raja 2019, pada hari ini akan ada kegiatan dari pagi sampai malam harinya, Lomba begasing yang masih dalam babak penyisihan karna banyak sekali peminatnya akan terus berlanjut sampai dengan sepuluh besar, acara liga dangdut juga masih dalam penyisihan, lalu ada pameran dan bazar art & craft yang menyajikan berbagai macam olahan masing khas daerahnya masing – masing.  

     Suasana Festival Kota Raja FKR ke VIII dan Tenggarong Fair 2019 pagi ini menjadi meriah karna adanya kegiatan Zumba Party yang diikuti oleh ratusan masyarakat umum baik dari ibu – ibu maupun anak – anak yang ikut meramaikan saat Zumba Party tersebut, lengkap dengan seragam serba kuningnya dari topi, pakaian, hingga sepatu. 

     Setelah usai kemeriahan Zumba Party, masih di lokasi yang sama, yaitu di panggung Tenggarong Fair 2019 puluhan anak telah siap dengan alat tulis dan gambarnya, untuk mengikuti kegiatan lomba menggambar dan mewarnai. Untuk kegiatan ini Dinas Pariwisata Kab Kutai Kartanegara bekerjasama dengan Rumah Budaya melaksanakan kegiatan lomba mewarnai, pada hari minggu tanggal 7 juli 2019 dengan peserta mewarnai sebanyak 18 orang. Dengan dukungan para orang tuanya, semua peserta anak – anak penuh semangat mengerjakan tugasnya masing – masing. Setelah selesai mewarnai dan menggambar, semua hasil lomba menggambar dan mewarnai langsung dinilai oleh dewan juri. Terpilih sebagai Juara 1 mewarnai dengan nama Zhahira chintya dwi afifah, juara 2 Emilia Nabila Putri, Juara 3 Nur Afni Octavia. Harapan 1 Vincent Farliant, Harapan 2 Kalila Nur Ratifa, harapan 3 Andi Syarah Billa, Favorit 1 Pramatya Arum Kinasih, Angelina Farliant, favorit 3 Ashika dwi rahma.

     Pada malam harinya di panggung hiburan Tenggarong Pair 2019 akan berlangsung tampilan Esemenes, di lanjutkan tampilan Smk N 2 Tenggarong ( Doremi Band ), Uyai Tiga ( Tampilan pentas seni daerah ), TMC Band, Red Sugar, Rivera.

Simpan sebagai :

Berita terkait :