Khatam Al-Qur’an di Dinas Pariwisata

Sabtu, 20 Juni 2020

       Khatam Al-Qur’an dilaksanakan di perkantoran Dinas Pariwisata hari Jum’at (19/6/2020) pagi. Acara tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur atas pembacaan Al-Qur’an yang dilakukan oleh karyawan-karyawati Dinas Pariwisata selama bulan Ramadhan dirumah masing-masing dengan dibagi setiap juz Al-Qur’an dibaca perorang lalu melakukan laporan via group WA jika sudah selesai membacanya.

       Acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak hingga taka da sesi bersalaman di akhir acara. Agenda khatam Al-Qur’an dihadiri beberapa pejabat maupun staf Dinas Pariwisata seperti Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi masing-masing bidang, serta ASN baik itu PNS maupun THL ikut hadir dalam acara tersebut.

       Acara diawali dengan membaca do’a bersama serta do’a haul untuk mendo’akan rekan kerja di Dinas Pariwisata yang sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Setelah do’a dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan membaca surah bersama-sama sebagai tanda khatam bersama.

       Di mulai dengan membaca bersama-sama surah Ad-Dhuha sampai surah An-Nas, lalu dilanjutkan dengan membaca do’a khatam Al-Qur’an serta do’a selamat untuk memohon ridho Allah swt ditengah pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia termasuk sektor pariwisata saat ini. Acara ditutup dengan berebut lidi bendera yang sudah dihiasi dengan pernak pernik menarik oleh seluruh karyawan-karyawati Dinas Pariwisata

Simpan sebagai :

Berita terkait :