Kunjungan & Dialog Wisata SMKN 15 Samarinda Ke Jam Bentong

Jumat, 1 Nopember 2019

      Kunjungan wisata yang di lakukan SMKN 15 Samarinda Ke Jam Bentong, memang sebagai agenda rutin, tak hanya berkunjung, namun para pengunjung ini juga akan melakukan Dialog wisata menjadi agenda rutin yang dilakukan Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara dalam mengenalkan potensi - potensi wisata di Kutai Kartanegara yang meliputi wisata alam, wisata budaya, dan wisata buatan. Dalam kunjungan dan dialog pada hari ini pada hari Kamis (31/10), SMKN 15 Samarinda menjadi tamu yang datang berkunjung sekaligus melakukan dialog wisata bersama Dinas Pariwisata yang berlokasi di Jam Bentong atau Pusat Informasi Pariwisata yang terletak di samping jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong.

    Dalam dialog kali ini, Dinas Pariwisata diwakili Kasi Promosi Wisata, Bapak Drs. Triyatma sebagai narasumber untuk menjelaskan berbagai macam destinasi wisata yang ada di Kutai Kartanegara sehingga menjadi wawasan baru bagi sisiwa - siswi SMKN 15 Samarinda yang menyimak penjelasan dalam dialog wisata.

    Setelah menyampaikan paparannya Drs. Triyatma, mengenai destinasi wisata yang ada di Kutai Kartanegara, bheliau membuka serta melakukan sesi tanya jawab bagi peserta dari SMKN 15 Samarinda baik itu pertanyaan untuk guru maupun siswa yang mengikuti dialog wisata.

     sesi tanya jawab berlangsung hangat, antusias para pesrta begitu bersemangat ingin mengetahui mengenai objek wisata yang berada di Kutai Kartanegara, dan berkaitan dengan wisata maupun budaya yang ada di Kutai Kartanegara, peserta dari SMKN 15 Samarinda memberikan apresiasi bahwa kegiatan seperti ini penting untuk mengedukasi generasi muda khususnya anak-anak sekolah agar mengetahui wisata-wisata maupun sejarah yang ada di Kalimantan Timur khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Simpan sebagai :

Berita terkait :