Kunjungan komisi II DPRD Bontang ke Dinas Pariwisata Kukar

Jumat, 10 Januari 2020

       Kunjungan dari Komisi II DPRD Kota Bontang ke Dinas Pariwisata pada Kamis (9/1) 2020 di Aula Rapat Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara. Dihadiri Kepala Bidang, serta Kepala Seksi Dinas Pariwisata dalam pertemuan yang berlangsung lancar tersebut. 

       Komisi II DPRD Kota Bontang mengunjungi Dinas Pariwata Kutai Kartanegara bertujuan untuk saling sharing tentang kepariwisataan di masing-masing tempat guna bersama-sama memahami permintaan masyarakan akan wisata yang ada khususnya di Provinsi Kalimantan Timur. Pentingnya komunikasi antar stakeholders Bontang & Kukar sangat diperlukan guna mendengarkan aspirasi dan inovasi saat sharing dilakukan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kemajuan Pariwisata di Kabupaten Kutai Kartanegara.

       Adapun yang dibahas pada pertemuan kali ini, salah satunya bagaimana pengelolaan yang dilakukan, perkembangan pariwisata di masing-masing daerah, serta tuntutan masyarakat tentang daya wisata yang ingin dikunjungi. Sapta pesona juga diharapkan bisa diterapkan disetiap objek wisata yang ada baik itu di Kota Bontang maupun Kutai Kartanegara supaya pengunjung merasa nyaman saat berwisata. Acara diakhiri dengan saling bertukar cendramata antar masing-masing stakeholders.

Simpan sebagai :

Berita terkait :