Kunjungan Wisatawan Belanda ke Jam Bentong

Jumat, 1 Nopember 2019

     Jam Bentong / Tenggarong Visitor Center (Pusat Informasi Pariwisata) hari Rabu (30/10) kedatangan wisatawan asal Belanda datang berkunjung untuk mengetahui informasi pariwisata yang ada di Kutai Kartanegara. Wisatawan ini dibawa oleh Tour Guide, Innal Rahman dari Samarinda untuk berkunjung ke Kutai Kartanegara.

     Menariknya, wisatawan ini datang sebagai pecinta sepeda atau yang kita kenal dengan Gowes, mereka sempat menjajal kota Samarinda ke Tenggarong menggunakan Mountain Bike (sepeda gunung) nya hingga akhirnya singgah ke Jam Bentong.

      Di Jam Bentong, wisatawan para pecinta sepeda asal Belanda ini berkeliling sambil melihat koleksi - koleksi foto mengenai destinasi - destinasi wisata yang ada di Kutai Kartanegara dan  melihat replika situs Yupa.

      Setelah melihat koleksi-koleksi foto destinasi wisata yang ada di Kutai Kartanegara & mendapatkan Travel Guide beserta brosur pariwisata, wisatawan tersebut menyempatkan untuk membeli oleh-oleh gantungan kunci serta magnet dengan gambar kearifan lokal Kutai Kartanegara yang tersedia di Jam Bentong.  

Simpan sebagai :

Berita terkait :