Kutai Kartanegara Di Kaltim Tourism Virtual Expo 2021

Jumat, 26 Februari 2021

       Di awal bulan Maret akan ada ajang Virtual Expo yang berlangsung pada tanggal 1 Maret - 1 April 2021, dengan judul "Kaltim Tourism Virtual Expo 2021" yang mengusung tema Discover East Borneo, Paradise of The East. Terdapat 20 booth virtual berpartisipasi selama bulan Maret 2021, peluncuran Calendar Event Kaltim 2021, dan wisata Kaltim secara virtual 360.

       Kutai Kartanegara juga berpartisipasi dalam Virtual Expo ini bersama dengan Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Timur. Dalam expo kali ini, Kutai Kartanegara menampilkan booth  pariwisata dengan menggunakan logo Kukar Asia Wonders sebagai city brandnya. Selain itu, Kukar juga menampilkan beberapa objek wisata unggulan seperti Sungai Hitam Samboja, Bukit Bengkirai, dan objek wisata terbaik yang ada di Kutai Kartanegara. Pameran Virtual Pariwisata Kaltim bertajuk "Discover East Borneo, Paradise of the East" Menampilkan pesona wisata Kaltim, ragam kuliner, kerajinan daerah, Kalender Event Kaltim dan Industri Pariwisata Kaltim. Juga akan ada webinar berikut kuis berhadiah souvenir khas daerah. Kegiatan pameran ini terselenggara atas dukungan dari UCLG ASPAC (The United City Local Government) Asia Pacific, dan kerjasama Dinas Pariwisata Kaltim dan KAI Wisata.

       Pameran ini diikuti oleh Dinas Pariwisata Provinsi dan Kab/Kota se-Kaltim, BPPD Kaltim & Industri Pariwisata, Dekranasda Kaltim, UCLG ASPAC, HMPI wilayah Kalimantan – Sulawesi. Pembukaan Pameran Virtual ini akan dilaksanakan pada Hari Senin, 1 Maret 2021 Pukul 15.00 Wita, secara virtual oleh Gubernur Kaltim sekaligus launching Kalender Event Kaltim 2021.

Simpan sebagai :

Berita terkait :