Liga Dangdut Di Festival Kota Raja VIII

Senin, 8 Juli 2019

     Kabar gembira untuk pencinta dangdut yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dan sekitarnya, karna dalam rangkaian kegiatan Festival Kota Raja FKR ke VIII pada tahun 2019 ini mengadakan kegiatan Liga Dangdut. Kerjasama dari Dinas Pariwisata Kab Kutai Kartanegara dengan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia Kutai Kartanegara ( PAMMI ). Pada sebelumnya telah dilaksanakan audisi di gedung serbaguna yang yang berada di Dinas Pariwisata Kab Kutai Kartanegara.

     Kepala Dinas Pariwisata Dra. Sri Wahyuni. MPP., di dampingi perwakilan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia Kutai Kartanegara ( PAMMI ), telah membuka secara resmi di pentas Tenggarong Fair yang di tandai dengan pemukulan bedug. dalam kesempatannya beliau mengatakan bahwa selama dua tahun ini, Kab Kutai Kartanegara telah melahirkan talenta – talenta dangdut hingga ke ajang nasional. Pemkab Kutai Kartanegara dalam momen ini juga akan mengadakan Liga Dangdut Kutai Kartanegara untuk terus melahirkan talenta – talenta baru.  Liga dangdut ini akan berlangsung setiap harinya selama tiga hari di Panggung Tenggarong Fair yang terletak halaman Stadion rondong demang Tenggarong, sehingga masyarakat dapat melihat serta memberikan dukungannya secara langsung kepada para penyanyi yang mengikuti Liga Dangdut.

    Suasana FKR VIII dan Tenggarong Fair 2019 memang selalu di penuhi masyarakat yang ingin melihat setiap kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia dari pagi hari sampai dengan malam hari akan selalu kegiatan baik di panggung maupun di area stand pameran yang ada, terlebih lagi pada acar Liga Dangdut ini yang memang sudah di nantikan oleh masyarakat Kutai Kartanegara. Dan untuk Masyarakat Kutai Kartanegara sekitarnya dapat menyaksikan Final Liga Dangdut yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 9 Juli 2019 dari pukul 10. 00 – 16 .00 Wita. Di panggung hiburan Tenggarong Fair.

Simpan sebagai :

Berita terkait :