Menelusuri Jembatan Di Kawasan Pantai Biru Kersik Marangkayu

Jumat, 6 Nopember 2020

       Dimasa pandemi covid-19 ini, nuansa pantai pasti sangat dirindukan para wisatawan. Dengan kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Kutai Kartanegara, tepatnya di Desa Kersik, Kecamatan Marangkayu memiliki pantai yang sekarang mulai dikelola dengan baik. Protokol kesehatan dengan nuansa new normal harus diterapkan sesuai aturan pemerintah untuk membuka objek wisata dengan tetap memperhatikan kesehatan pengunjung.

       Jembatan ini memang sudah lama ada di Pantai Biru Kersik, namun sekarang sudah begitu indah dengan cat warna yang membuat pengunjung mengabadikan moment saat berjalan diatas jembatan. Angin yang berhembus saat berjalan diatas jembatan menjadi penyejuk alami bagi pengunjung. Jembatan yang panjangnya sekitar kurang lebih 100 meter lebih ini merupakan keunikan tersendiri bagi pantai Biru Kersik dalam mengenalkan pantainya. Letaknya tepat menjulur ke laut juga menjadi keindahan tersendiri yang dimiliki Pantai Biru Kersik Kecamatan Marangkayu.

       Pantai ini cukup indah dan asri apabila dikelola dengan baik seperti penambahan sarana dan prasarana penunjang agar para pengunjung merasa nyaman untuk bertamasya. Walaupun masih perlu pengelolaan yang baik seperti fasilitas penunjang yang harus terus dibenahi, pantai ini sudah sangat berpotensi untuk dikembangkan sebagai pesona wisata pantai yang cukup indah apalagi di tambah dengan panorama yang indah dan menawan disekitar pantai.

Simpan sebagai :

Berita terkait :