Menyapa Dari Tempat Wisata Pantai Panitra Lopi Di Era New Normal

Senin, 29 Juni 2020

       YouTube Kota Raja Channel menyapa dari Pantai Panitra Lopi di Muara Badak untuk melihat situasi kondisi disana pada hari Minggu (28/6/2020). Melalui daring atau siaran langsung. Terlihat kondisi Pantai Panitra Lopi menggunakan protokol kesehatan pada setiap pengunjung yang datang.

       Bapak Arian memulai siaran langsung di Pantai Panitra Lopi dengan keliling pantai sembari memperlihatkan kondisi pantai. Selain mengelilingi pantai, Bapak Arian juga berbincang dengan pengelola Pantai Panitra Lopi, Bapak Ahmad mengenai situasi new normal di pantai.

       Terlihat beberapa pengunjung bersantai di pantai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diimbau pihak pengelola pantai seperti selalu memakai masker dan tetap jaga jarak antar pengunjung. Protokol kesehatan ini terus dilakukan sampai situasi covid-19 sudah terkendali secara nasional.

       Menyapa dari pantai Panitra Lopi melalui daring secara siaran langsung berakhir sekitar 6-7 menit. Info ini sangat membantu bagi pengunjung yang ingin mengetahui situasi objek wisata khususnyan wisata pantai di saat pandemi covid-19.

Simpan sebagai :

Berita terkait :