Penutupan Sekaligus Penyampaian Hasil Rapat

Jumat, 4 Juni 2021

       Rapat kordinasi pariwisata se Kalimantan Timur resmi ditutup pada Jum’at pagi (4/6). Acara berlangsung pada pagi hari pukul 08.00 dengan agenda penyampaian hasil rapat pimpinan dan rapat perbidangan yang berlangsung pada malam sebelumnya. Hasil rapat masing-masing dibacakan pimpinan rapat dan pimpinan bidang masing-masing kepada para peserta dengan menampilkan teks rapat di layar besar sehingga bisa dilihat oleh semua peserta yang hadir dalam jumlah terbatas tersebut.

       Setelah menyampaikan hasil rapat kepada seluruh peserta yang hadir, kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi yang dilakukan dengan cara survey online. Hal ini cukup efektif dan efisien karena menggunakan link atau bard code yang di scan para peserta untuk memberikan masukan, kritik, dan saran kepada panitia maupun penyelenggara rapat kordinasi pariwisata yang sudah berlangsung dari tanggal 2 sampai tanggal 4 Juni 2021. Banyak masukan-masukan dari para peserta yang ditampilakan dilayar utama, salah satunya seperti ingin agar acara terus ada setiap tahunnya sehingga bisa menggairahkan pariwisata yang ada di Kalimantan Timur dengan penyusunan rencana melalui rapat kordinasi selain juga menjadi ajang silaturahmi bagi Dinas terkait se Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Timur termasuk Kutai Kartanegara.

       Setelah dilakukannya evaluasi bersama, acara dilanjutkan dengan pemberitahuan tempat rapat kordinasi untuk tahun depan (2022) yaitu di kota Samarinda. Perwakilan kota Samarinda juga sudah menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah rakor tahun depan. Setelah itu dilakukan penanda tanganan kesimpulan dan hasil rapat oleh seluruh Dinas Pariwisata se Kalimantan Timur serta ditutup dengan foto bersama. Selanjutnya para peserta dipersilahkan kembali ke daerah masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diimbau.

Simpan sebagai :

Berita terkait :