Pra Seleksi Teruna Dara Kukar 2020 Di Waduk Panji Sukarame

Senin, 19 Oktober 2020

       Rangkaian kegiatan dari Pemilihan Teruna Dara Kutai Kartanegara Tahun 2020 salah satunya adalah Pra Seleksi. Pra seleksi berlangsung hari Minggu 18 Oktober 2020 diWaduk Panji Sukarame. Sekitar 60 pemuda-pemudi dari berbagai Kecamatan di Kutai Kartanegara mengikuti pra seleksi dengan antusias.

       Pra seleksi teruna dara ini bertujuan untuk pengenalan para calon teruna dara, saling mengenal antar peserta dan panitia, sehingga nanti saat seleksi berlangsung, suasananya akan terasa santai dan lebih rileks bagi para peserta yang menjalani seleksi. Adapun kegiatan yang dilakukan saat pra seleksi yaitu permainan berkelompok, pengenalan objek-objek wisata kepada calon peserta, dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya.

       Selama pra seleksi ini dilakukan, peserta dan panitia tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak antar peserta saat pra seleksi berlangsung. 

       Kegiatan Pra Seleksi sendiri adalah untuk menggali potensi maupun wawasan dari masing-masing calon Finalis sebelum menuju ke tahap selanjutnya yaitu Seleksi Pemilihan Teruna Dara Kutai Kartanegara 2020.

Simpan sebagai :

Berita terkait :