Rapat keamanan TIFAF di Jam Bentong

Rabu, 18 September 2019

     Masih berlokasi di Tenggarong Visitor Center atau jam Bentong, Agenda rapat dilakukan jelang event TIFAF (Tenggarong International Folk Art Festival) 2019, kali ini, rapat dilaksanakan hari Senin tanggal 9 September 2019 untuk membahas segi keamanan yang dilakukan sebelum TIFAF berlangsung tanggal 21 sampai 29 September 2019.

     Rapat ini dihadiri oleh semua pihak terkait, antara lain Dinas Perhubungan, Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan perangkat daerah yang berhubungan dengan keamanan saat berlangsungnya TIFAF.

      Dalam rapat yang dilakukan di Jam Bentong tersebut, yang di pimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Kab Kutai Kartanegara Dra. Sri Wahyunui. MPP., dalam rapat ini membahas mengenai kesiapan, hingga hari H pembukaan menjadi pembahasan inti untuk meminimalisir terjadinya kesalahan maupun yang menghambat jalannya TIFAF .

    Diharapkan dengan dilakukannya persiapan-persiapan yang matang menjelang TIFAF, event tersebut akan berjalan lancar dengan membawa delegasi asing yang terlibat dengan TIFAF juga merasa nyaman berada di Tenggarong saat event berlangsung.

Simpan sebagai :

Berita terkait :