Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kutai Kartanegara

Sabtu, 29 September 2018

     Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kutai Kartanegara dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kota Tenggarong yang ke 236, telah berlangsung dengan khidmat. acara sidang ini di hadiri Ketua, Wakil Ketua dan Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kab Kutai Kartanegara, Putra Mahkota Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Pj. Sekda, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kab Kutai Kartanegara, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kutai Kartanegara, serta para undangan lainnya. acara ini di awali dengan semua peserta sidang berdiri menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan Pembacaaan riwayat dari kota Tenggarong.

     Dalam Kesempatannya Plt Bupati Kutai Katanegara Drs. Edi Damansyah. M. Si., beliau menyampaikan saatnya Kutai Kartanegara menjadi pelopor birokrasi pelayanan publik yang baik, yaitu birokrasi yang mampu memenuhi harapan rakyat. Ketika rakyat bertanya kita bisa menjawab, ketika rakyat meminta kita bisa memberi. Diakui bahwa pencapaian yang belum optimal, untuk itu intervensi pembangunan di segala bidang terus kita tingkatkan. Kedepan harus bisa di petakan permasalahan – permasalahan pembangunan dengan baik sehingga penangannya bisa semakin efektif dan tepat sasaran. Itulah kerja kita bersama yang harus selesai dan tuntas.


     Setiap tanggal 28 September kita memperingati hari jadi Kota Tenggarong. Peringatan ini adalah momentum yang sangat penting bagi kita untuk introspeksi dan evaluasi serta untuk melakukan perencanaan kedepan yang lebih baik, dan kita semua harus bersinergi di bawah visi yang sama melalui Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera ( Gerbang Raja II ).
Hasil tersebut bukanlah akhir dari proses perubahan di Kutai Kartanegara. Apa yang di upayakan tersebut bukanlah untuk sensasi, melainkan sebagai gambaran sekilas tentang kerja bersama yang telah kita lakukan.

     Atas berbagai prestasi dan keberhasilan pembangunan selama ini patut kita sukuri, sebagian besar telah melampaui apa yang di rencanakan atau atas target. Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera ( Gerbang Raja ) telah membawa kab Kutai Kartanegara kearah yang lebih baik. Berbagai bentuk apresiasi dan prestasi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah terus mengalir, meningkat dan semakin baik.


    Begitupula bidang pelayanan public telah menunjukkan kemajuan yang berarti. Kita bertekad, pelayanan public di semua lini akan menjadi sebuah tradisi pelayanan yang baik, responsive dan berkualitas di Pemerintahan Kab Kutai Kartanegara.

Simpan sebagai :

Berita terkait :