Rekreasi Pantai Dan Kolam Berenang Di Kaltim Park Samboja

Kamis, 10 September 2020

       Kaltim Park di Samboja menawarkan rekreasi wisata yang menggabungkan pantai dan kolam berenang dalam satu kawasan wisata. Kawasan kolam berenang berada dipintu masuk awal Kaltim Park sedangkan wahana pantai tepat berada dibelakangnya. Di dalam area kolam berenang, terdapat waterboom yang memanjakan pengunjung untuk berenang, juga terdapat gazebo-gazebo untuk beristirahat setelah selesai berenang.

       Kolam yang terdapat di sekitar area memiliki tingkat kedalaman yang berbeda, sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih terutama anak-anak sangatlah aman berenang di air yang rendah. Didalam area kolam berenang juga terdapat replika kapal pesiar yang bagus untuk wadah pengunjung mengabadikan momen dengan berfoto.

       Tak kalah bagusnya, wahana rekreasi pantai di Kaltim Park juga memberikan suasana yang sejuk dan asri. Pepohonan yang masih terjaga ditambah suasana pantai yang sejuk, gazebo-gazebo untuk berisitirahat disekitar pinggir pantai menjadikan wahana rekreasi yang tepat untuk pengunjung yang membawa keluarga maupun datang dengan rombongan. Ada juga tempat mushola, karaoke, dan fasilitas lain disekitar pantai. Terdapat juga kapal-kapal berukuran sedang yang bersandar disekitar pantai untuk pengunjung berswa foto sembari melihat kapal-kapal yang ada.

       Lokasinya terletak di Pantai Baru (Pasar baru) kuala Samboja, Kutai Kartanegara. Adapun harga tiket masuknya wahana Kaltim Park ini mulai 20rb sampai 30rb tergantung kendaraan yang dibawa dan jumlah pengunjung yang masuk. Selama pandemi covid-19, pengelola Kaltim Park juga telah  menyediakan protokol kesehatan untuk melaksanakan aturan new normal saat berwisata.

Simpan sebagai :

Berita terkait :