Road to Kutai Kartanegara City Branding

Selasa, 17 Maret 2020

       Hari Senin (16/3/2020) di Kecamatan Sangasanga, bertempat di Guest House Putra Ramli, kegiatan Workshop Penyusunan Branding Daerah Kutai Kartanegara khusus Wilayah Pesisir dilaksanakan pemerintah Kutai Kartanagara melalui Dinas Pariwisata dengan bekerjasama dengan pihak terkait.

       Workshop ini merupakan upaya untuk menghasilkan City Branding dengan cara menggali informasi dari setiap kecamatan di Kutai Kartanegara yang berjumlah 18 Kecamatan di wilayah pesisir agar nantinya ada koordinasi antar wilayah dalam penyampaian informasi sehingga nantinya akan berdampak pada kemajuan daerah pesisir di Kutai Kartanegara khususnya pada kepariwisataannya.

       Hari pertama Workshop berlangsung di Zona Pesisir yang dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Sangasanga, Muara Jawa, Samboja, Muara Badak, Anggana dan Marangkayu yang merupakan daerah dengan wisata pantai maupun wisata pesisir laut.

       Setiap masing-masing Kecamatan mengirim 5 peserta dari kalangan Akademisi, Pengusaha, Komunitas dan Aparat Pemerintah yang berhubungan langsung dengan kegiatan tersebut yaitu pembahasan mengenai penyusunan branding daerah Kutai Kartanegara yang pada acara ini khusus wilayah pesisir.

Simpan sebagai :

Berita terkait :