Selalu Ramainya Taman Gubang

Selasa, 24 Nopember 2020

       Taman Gubang, Gubang dalam bahasa Indonesia berarti Perahu. Sesuai dengan namanya makan di Taman Gubang ini anda pasti akan menemukan beberapa perahu untuk menyusuri Danau. Tempat wisata ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Tenggarong, Berlokasi Desa Loa Ulung, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

       Untuk memasuki area Taman Gubang, per orang dikenakan biaya Rp. 5.000. Selanjutnya dengan membayar Rp. 20.000, pengunjung sudah bisa berwisata di danau selama 1 jam dengan kapasitas 2 orang per gubang. Adapula kolam pemancingannya yang di kenakan biaya Rp. 30.000. Ayo etam kunjungi & tetap patuhi protokol kesehatan.

       Semenjak diresmikannya Taman Gubang mulai 27/6/2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, Taman Gubang selalu diramaikan pengunjung yang datang, baik itu dari kota Tenggarong dan masyarakat setempat desa Loa Ulung, ada juga pengunjung yang berasal dari Samarinda hingga Balikpapan.

       Pesona yang ditawarkan yaitu keindahan alam yang masih asri, dilengkapi dengan fasilitas seperti sepeda air maupun kapal yang bisa menampung beberapa orang, ada juga gubang yang diperuntukkan dua orang dengan menggunakan dayung. Bagaimana safety nya? Pengelola selalu menyediakan baju pelampung untuk pengunjung yang tidak bisa berenang. Lokasinya juga sangat cocok untuk pengunjung yang mempunyai hoby memancing.

Simpan sebagai :

Berita terkait :