Serunya Gowes Wisata di Festival Kota Raja 2019

Minggu, 14 Juli 2019

    Serunya gowes wisata pada gelaran Festival Kota Raja 2019 di Halaman Stadion Rondong Demang Tenggarong. Gowes wisata yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara ini bertujuan untuk meningkatkan peminat sepeda untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

    Gowes wisata ini dilaksanakan pada hari akhir Festival Kota Raja 2019 pada hari Minggu, tanggal 14/7/2019. Gowes ini juga diikuti beberapa komunitas sepeda di Tenggarong dan sekitarnya, bahkan juga di ikuti beberapa komunitas sepeda dari luar Kabupaten Kutai Kartanegara seperti Bontang, Samarinda, hingga Balikpapan ikut serta memeriahkan gowes kali ini.

    Antusiasnya orang yang mengikuti Festival Kota Raja pada gowes wisata kali ini juga berdampak pada minatnya masyarakat untuk mengikuti agenda-agenda kegiatan yang ada di Festival Kota Raja 2019 selama seminggu ini terlihat selalu penuh dengan penonton. Hingga gowes wisata kali ini banyak di ikuti peserta disemua kalangan yang berasal dari Kutai Kartanegara maupun diluar daerah Kutai Kartanegara.

    Bapak Bupati Kutai Kartanegara, Bapak Drs Edi Damansyah M.Si bersama komunitas sepedanya juga ikut memeriahkan acara tersebut yang memang didukung penuh pemerintah daerah untuk sama-sama mnsukseskan Festival Kota Raja 2019. Gowes wisata ditutup dengan senam jantung sehat dan pembagian hadiah doorprize bagi paga pemenang.

Simpan sebagai :

Berita terkait :