Tenggarong Kutai Carnival Akan Tampil Pada WACI 2014 Di Jember

Rabu, 12 Nopember 2014

Sebanyak 71 orang yang merupakan tim utusan dari DPD Kalimantan Timur yang terdiri atas talent TKC, Helper beserta official dari Dinas Kebudayaan dan Pariiwisata Kabupaten Kutai Kartanegara berangkat menuju Jember (21/08), dalam rangka mengikuti acara Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia (WACI) 2014. 


Event  WACI untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia dan akan diikuti oleh utusan DPD AKARI dari 6 Propinsi di Indonesia, yaitu Akari Bali, Akari Kepulauan Riau, Akari Bangka Belitung, Akari DKI Jakarta, Akari Jawa Tengah dan Akari Kaltim yang diwakili oleh Tenggarong Kutai Carnival (TKC) dari Kutai Kartanegara.

Tim TKC beserta official berangkat menuju Jember dengan persiapan yang matang dan beertekad untuk tampil sebaik-baiknya pada acara berkelas internasional tersebut. Sebelum berangkat bertempat di Halaman Gedung Kembar B Kompleks BUpati Kutai Kartanegara terlebih dahulu diadakan briefing oleh Kepala Bidang Pemasaran Wisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bapak Drs. Witontro. Acara show time WACI nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2014, sekaligus lauching Asosiasi Karnaval Indonesia (AKARI).

Simpan sebagai :

Berita terkait :