Virus Corona Menutup Objek Wisata Di Kutai Kartanegara

Selasa, 17 Maret 2020

       Sehubungan dengan adanya Surat Edaran dari Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara mengenai Kewaspadaan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Area publik dan tempat wisata milik Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara karena berpotensi adanya penularan Covid 19  akan ditutup sementara sesuai surat edaran yang dikeluarkan pada tanggal 16 Maret 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan tergantung situasi kondisi yang ada.

       Oleh karena itu objek - objek wisata yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Kukar seperti Pulau Kumala, Dayak Experience Center, Waduk Panji Sukarame, Pantai Tanah Merah Samboja, Tugu Equator Marangkayu, Planetarium Jagad Raya Tenggarong, Pemancingan Loa Kulu dan Taman Ria Temenggungan Bukit Biru dan beberapa objek wisata lainnya akan ditutup sementara waktu selama 14 Hari, terhitung mulai artikel ini dibuat tanggal 17 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020.

       Dengan demikian pemberitahuan ini disampaikan agar dipahami seluruh lapisan masyarakat dan pengunjung yang akan datang ke Kutai Kartanegara untuk berwisata.

       Virus corona kian meluas penyebarannya, semua sektor mengalami dampak yang besar, termasuk pariwisata. Imbauan tersebut dilakukan guna memutus rantai penyebaran corona yang bisa saja terjadi di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata. 

Simpan sebagai :

Berita terkait :