Wahana Istana Bunga di Jembayan Kukar

Selasa, 30 Juli 2019

     Istana Bunga Jembayan di Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara merupakan referensi wisata yang tepat untuk mengisi akhir pekan para wisatawan.  Sekitar 30 menit perjalanan yang ditempuh dari Kecamatan Tenggarong menuju Istana Bunga Jembayan. Setiap akhir prkan, Istana Bunga Jembayan selalu dikunjungi pengunjung untuk mengisi akhir pekannya.

    Wisata ini sangat cocok buat liburan keluarga karena tiketnya yang murah cuma Rp.15.000 per orang dengan fasilitas wahana permainan dan juga spot-spot foto yang bagus sangat sesuai dengan harga tiket dan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan bagi pengunjung.

    Selain menawarkan spot-spot foto yang bagus dan bunga-bunga yang indah di kawasan Istana Bunga Jembayan, disini juga menyediakan kolam berenang yang langsung bisa digunakan pengunjung untuk berenang sembari merileks kan diri didalam air.
Wah rame banget. Wisata ini cocok banget buat liburan keluarga karena tiketnya yang murah cuma Rp.15.000, dan wahana permainnanya yang menurut saya juga lumayan lah dengan harga tiket segitu, ada juga spot buat foto-foto. Langsung aja istri sama anak saya masuk ke kolam renang, salah satu wahana favorit disini. Begitu senengnya anak saya main air. Saya sendiri gak ikut masuk kolam, lagi males sih, cuma jadi tukang foto-foto aja, yang penting anak sama istri saya seneng.” kata Salah satu pengunjung Istana Bunga Jembayan.

     Liburan yang seru untuk pengunjung yang berencana liburan ke Kutai Kartanegara, Istana Bunga Jembayan yang menawarkan berbagai wahana bermain, dan wahana-wahana menarik lainnya yang ramah terhadap anak-anak maupun dewasa.

Simpan sebagai :

Berita terkait :