Coconut Beach Jadi Tempat Favorit Berkemah

Rabu, 28 April 2021

       Coconut Beach merupakan pantai yang baru di kawasan Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara Sekitar awal tahun tempat ini baru mulai dibuka dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan covid-19. Tempatnya yang private dan sejuk menyuguhkan wisata pantai dengan Area Glamping, Water Camp, Villa, Container Villa dan area camping yang luas serta sudah tersedia tempat-tempat untuk menyalakan api unggun.

       Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung ialah adanya Water Camp di pantai ini. Water Camp disini merupakan satu-satunya dimiliki patai yang ada di Kutai Kartanegara yaitu dengan berkemah di atas air. Jika pengunjung berminat memesan tempat, diharapkan memesan beberapa minggu sebelum berkunjung karena tempat ini selalu ramai dikunjungi terlebih diakhir pekan. Salah satu konsep unggulan lain yaitu dengan menyediakan konsep Glamping. Gafur, kordinator Coconut Beach mengatakan “Kalau di jawa sana sudah lumayan banyak pantai dengan konsep glamping, tapi disini satu-satunya di pantai sekitar” . 

       Coconut Beach juga menyediakan Villa & Container Villa dengan pemesanan perkamar menjadikan wisata kali ini terasa mewah, sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun teman. 

Simpan sebagai :

Berita terkait :