Kunjungan Kerja DPRD Kotabaru Kalsel Ke Dinas Pariwisata Kukar

Senin, 14 Juni 2021

       Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara menerima kunjungan dari DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan pada Jum’at pagi bertempat di ruang rapat Dinas Pariwisata (18/6). Bersama unsur pimpinan, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis melakukan kunjungan kerjanya di Kutai Kartanegara dengan tujuan untuk saling berdiskusi dan sharing tentang Desa Wisata maupun program-program yang telah dilakukan Kutai Kartanegara untuk memajukan pariwisatanya terlebih disaat pandemi covid-19 seperti saat ini yang mana sangat berpengaruh besar terhadap ranah kepariwisataan.

       Turut hadir dari Dinas Pariwisata dalam pertemuan ini yaitu Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata, M. Ridha Fatrianta, SSTP., M. Si, Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif Drs. Hery Rusnadi, dan Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Drs. Witontro. Pertemuan ini berlangsung santai sembari diskusi-diskusi penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Slide presentasi ditampilkan dan dijelaskan terlebih dahulu mengenai program-program yang dilakukan Kutai Kartanegara tentang kepariwisataannya. 

       Setelah itu, diskusi dilakukan guna terjalinnya komunikasi maupun interaksi dengan saling sharing pendapat maupun program-program yang ada dimasing-masing daerah. Protokol kesehatan selalu diutamakan dalam pertemuan ini sesuai dengan anjuran yang telah diimbau guna mencegah penularan virus covid-19. Kunjungan kerja diakhiri dengan sesi penyerahan cendramata Dinas Pariwisata kepada DPRD Kotabaru dan berfoto bersama. Dengan adanya kunjungan kerja ini, menjadi sesuatu yang baik bagi kedua daerah untuk saling bersinegri dalam membangun pariwisata agar lebih maju dan modern kedepannya sehingga bisa menarik minat kunjungan khususnya di Kutai Kartanegara maupun Kotabaru Kalimantan Selatan.

Simpan sebagai :

Berita terkait :